Tips menjaga Kesehatan di saat kondisi udara sedang tidak bersahabat.

Kondisi udara daerah kalimantan sudah sangat mencekam, tidak ada yang menginginkan udara tercemar dengan kabut asap. Tetapi tidak sedikit orang yang mengabaikan kesehatannya dengan keluar rumah atau bahkan berkendara tanpa menggunakan perlengkapan seperti masker untuk mencegah penyakit berbahaya seperti ISPA ( Infeksi Saluran Pernapasan Akut ), sudah banyak yang di beritakan masuk rumah sakit dan sampai ada yang meninggal dunia juga karena penyakit yang menyerang sistem pernapasan manusia, oleh karenanya kami sangat menganjurkan untuk para pengguna jalan atau warga yang rumahnya terkena kabut asap untuk selalu menggunakan pengaman seperti masker.





Berikut Tips dari IklanKhuntien untuk menjaga kesehatan di saat cuaca udara sedang tidak mendukung.

1. Jika tidak berkepentingan jangan terlalu sering keluar rumah dan beristirahatlah yang cukup serta banyak minum air putih.
2. Selalu dan wajib gunakan masker ketika ingin keluar rumah.
3. Rajin minum susu tiap pagi dan siang untuk mentralisir racun yang terhirup ke dalam tubuh.
4. Jika anda masih malas untuk menggunakan masker kami akan menawarkan sebuah produk yang inovatif,


Nosk Filter

Masker inovatif yang mudah di pasang dan tidak akan mengganggu kegiatan sehari-hari, misalnya seperti melakukan aktivitas makan dan minum di tempat kerja atau sekolah.

Nosk Filter bisa di cuci jadi bisa di pakai berulang kali dan daya tahannya lumayan tetapi sangat tidak di anjurkan untuk pasien yang sudah terserang penyakit influenza atau perokok, karena Nosk Filter adalah produk kesehatan yang di peruntukan kepada orang-orang yang sayang akan kesehatan diri sendiri dan keluarga tercintanya.

Silahkan meninggalkan pesan untuk kami arahkan kepada reseller khusus daerah masing-masing, dan untuk masalah keamanan produk bisa di cek ke fanspage Nosk Borneo yang sudah bekerja sama dengan Nosk Indonesiaatau silahkan berkunjung ke website resmi Nosk di http://nosk.co.id atau blog Nosk Kalimantan http://noskkalimantan.blogspot.com.

Terima Kasih atas perhatiannya dan ingatlah tips untuk menjaga kesehatan di saat udara sedang tidak bersahabat.
Demo Video:


Salam
"IK"

0 Response to "Tips menjaga Kesehatan di saat kondisi udara sedang tidak bersahabat."

Post a Comment