Kuliner Nusantara "Nasi Goreng Tuna" (Pontianak) Part 1B

Lokasi: West Borneo (Pontianak)
Negara: Indonesia

Fried Rice Tuna dr Rei's Cafe di Jalan Pattimura (samping Donat Madu). Latar fotonya gelap krna di sini memang minim pencahayaannya, khsusnya lntai 2 [sweat_smile] .

Plihan nasgornya selain tuna juga bisa pakai kulit nanas sebagai piringnya atau sesuai selera. Nasgor ini pas dimakan memang terasa sih aroma dan cita rasa tunanya, tapi kalau dicari daging tunanya, tidak akan ditemukan [sweat_smile] .

Pas udah mau habis, baru dapat 1 potongan kecil tuna. Sepertinya nasinya ini dgoreng pakai minyak bumbu tuna, jadi cita rasanya memang khas tuna. Lumayan enak sih, rasa asinnya pas hanya saja agak berminyak. Jika yang suka peda bisa minta di buatin yang pedas juga, walaupun yang ini belum cukup pedas menurut Kulpon [grin] .

Harga Fried Rice Tuna ini adalah Rp. 15.000. Tersedia wifi dan ada lantai atas (lantai atasnya sepi dan agak gelap, ada bagian luar ruangan khusus area merokok). Kulpon baca dari post yang lain, katanya ada diskon 20%, tapi Kulpon gak dapat diskon sih [grinning] atau diskonnya untuk menu tertentu aja?
Selamat mencoba! #KulinerPontianak

IK Kuliner
with ig: @kulinerpontianak

0 Response to "Kuliner Nusantara "Nasi Goreng Tuna" (Pontianak) Part 1B"

Post a Comment