Kuliner Nusantara "Le Cordon Bleu Chicken" (Pontianak) Part 1

Chicken Le Cordon Bleu

Lokasi: Pontianak
Negara: Indonesia

Hallo sobat pecinta kuliner, kali ini kita akan membabahas kuliner yang berada di kota Pontianak, silahkan cek deskripsinya, lansung saja klik photo ya!!!.

Deskripsi ini di kutip lansung dari ig @kulinerpontianak.

Check it out sobat pecinta kulpon>>>

Chicken Le Cordon Bleu dr Fantasy Cafe & Shisha (@fantasy_cafe.shisha) di Jalan Budi Karya (sebelah Arthagraha).

Menu ini terdiri dari daging ayam dengan isi daging sapi asap, buncis, wortel, dan keju mozzarella, lalu luarnya digoreng tepung dan disiram saus krim, disajikan dengan potato wedges, salad, dan saus sambal/tomat.

Ukurannya gak besar, tapi daging ayamnya cukup tebal tapi sayang masih kurang lembut (katanya kalau mau yang masih fresh atau yang dibuat ulang, harus nunggu 20 menitan, mungkin kalau lebih fresh ayamnya lebih lembut). Rasa ayamnya sih sedikit manis aja, cita rasanya asin dan agak gurih sepertinya berasal dari tepung crispy luarnya dan daging sapi asapnya. Daging asap memang enak sih [relieved] , tipis, lembut, dan rasa gurihnya beraroma daging.

Cek Video untuk mengetahui letak lokasi dan photo tempat makan

Menurut Kulpon, mozzarellanya terlalu sedikit dan gak meleleh keluar (katanya bisa request untuk tmbah keju). Kulpon mlah merasa mozzarellanya disiram di atas ayam, bkn saus krim. Mozzarella yang dipakai di sini asli mozzarella, rasa asin dan gurih khas kejunya terasa pas di akhir, dan gak terlalu lengket. Potato wedges memang enak sih, yang di sini beberapa potato wedgesnya ditaburi sedikit garam, jadi lebih asin [yum] .

Harga Chicken Le Cordon Bleu ini adalah Rp57.000 (belum termsuk pajak). Menu yang tersedia di sini adalah makanan barat dan asia, dessert (es krim), bubble, bir, dan shisha. Info tempatnya liat post sebelumnya ya [wink] . Ada DISKON 20% di hari tertentu dan 15% untuk makan siang setiap hari dr jam 12.00-15.00. Plus ada wifi juga yang jaringannya kencang [+1] .
Selamat mencoba! #KulinerPontianak

IK Kuliner
with ig: @kulinerpontianak

0 Response to "Kuliner Nusantara "Le Cordon Bleu Chicken" (Pontianak) Part 1"

Post a Comment