Spicy Tori Baitan Udon (Pontianak)

Spicy Tori Baitan Udon
Ayani Megamall lt. dasar
Rp. 42.727

Kulpon tergiur banget dengan postnya @iluvnomnom tadi pagi dan kebetulan banget Kulpon memang lagi di mall, jadi lansung aja nih Kulpon ke Marugame Udon (di Ayani Megamall lt. dasar) dan pesan menu Spicy Tori Baitan Udon seperti yang dipost @iluvnomnom.

RASANYA ENAK. Kulpon sih memang sukaa dengan udon di sini, walaupn tebal, teksturnya lembut dan kenyal, ditambah lagi dengan kuahnya yang gurih, sedap dehh.

Ini varian menu baru dan kuahnya itu agak pucat plus kemerahan dari minyak bumbu spicynya. Mnurut Kulpon sih gak pedaas tapi rasa asin dan gurihnya beneran terasa deh.

Toppingnya juga beda, yaitu ayam fillet (kayaknya bagian paha soalnya lembut banget dan sedikit berlemak) dengan jamur. Toppingnya ini juga udah dibumbui, coba aja deh makan ayamnya, udah enak banget.

Di atasnya juga diberikan sedikit potongan rumput laut kering, Kulpon sih sukaa dengan rumput laut (apalagi yang asin), ditambahkan ke dalam kuah udon, rumput lautnya jadi lembek dan hancur, tapi menambah cita rasa dan aroma yang khas.

Kulpon sih sukaa tambah daun bawang agak banyak, lebih wangi mnurut Kulpon, cuma Kulpon gak tmbah kriuk soalnya Kulpon lagi batuk nih.

Harga seporsi Spicy Tori Baitan Udon ini adalah Rp42.727 (blm trmsk pajak).
Gak nyesal tadi menyempatkan diri makan udon.

Selamat mencoba!
#KulinerPontianak

Salam
"IK"

0 Response to "Spicy Tori Baitan Udon (Pontianak)"

Post a Comment