Dory O Curry (Pontianak)

Dory O Curry
Teako House (@teakohouse) di Jalan Putri Dara Nante.
Rp. 31.000 (Spicy, Original Rp. 30.000)

Makan siang menjelang sore dengan Dory O Curry dari Teako House (@teakohouse) di Jalan Putri Dara Nante.

Kalau menu ini di-Indonesia-kan, jadinya Nasi Kari Ikan Dory dan bukan nasi kari Pontianak yaa, ini nasi putih dengan kare Jepang. Yang belum pernah coba cicip kare Jepang, wajib coba deh. Rasa karenya itu lebih pekat dan khas.

Kare Jepang di sini sih memang enak, karenya udah termasuk kentang, wortel, dan potongan daging ayam, lumayan banyak lagi. Rasa karenya asin dan agak asem, kuahnya kental gitu.

Ada telur dadar yang lebar (tapi dilipat 2) dengan sedikit potongan rumput laut di atasnya. Pluuuss ikan dory fillet goreng tepung. Dorynya fresh habis digoreng jadi masih panas dan tepungnya renyaahh yang lembut, daging ikannya lembut dan asin. Di atas dorinya ada semacam saus jg. Ukuran dorynya agak kecil aja nihh.

Oh iya, Kulpon coba spicy dan level spicynya di atas spicy biasanya, soalnya dl Kulpon coba gak pedas, tapi yang ini terasa pedas dan panas-panas gitu bibir makannya kelamaan.

Harga Dory O Curry ini adalah Rp31.000 (Spicy, Original Rp30.000). Mengenyangkan dan memuaskan juga, porsinya full banget lho di piringnya, makannya hati-hati ya, sayang kalau ada secuil yg jatuh.

Selamat mencoba!
#KulinerPontianak

Salam
"IK"

0 Response to "Dory O Curry (Pontianak)"

Post a Comment