Mie Ayam Jamur Komplit (Pontianak)

Mie Ayam Jamur Komplit
Jalan Teuku Umar
Rp37.000

Mie Ayam Jamur Komplit dari Mie Ayam Jakarta 991 di Jalan Teuku Umar.
Mie ayam favorit dr dlu smpai skrg. Di manapun Kulpon berada, kalau mau makan mie ayam, pasti makannya di sini.

Nah, udah cukup lama Kulpon gak makan mie ayam ini dan ternyata ada beberapa menu baru yang ditambahkan serta harganya juga udah naik. Tapi rasanya masih tetap sama, sama nikmatnya.

Mie ayam komplit ini memang udah komplit, semangkuk mie dengan topping ayam jamur dan keripik pangsit di atasnya dilengkapi semangkuk kuah bening isi sayur hijau, bakso sapi, dan pangsit ayam. Komplitnya ini muantap deehh soalnya perpaduan semua makanannya yang enaakk.

Mienya agak tebal tapi lembut dan kenyal. Cita rasa mienya sih dr asalnya udah pas menurut Kulpon, jadi biasanya Kulpon gak tambah bumbu-bumbu lagi. Ayam jamurnya banyak lhoo, bisa-bisa mienya habis duluan sebelum ayam jamurnya, rasa ayam jamurnya udah pas deh, gurih. Daging ayamnya gak berlemak, lembut, dan bumbunya meresap. Keripik pangsitnya beda lho, bedain deh kerenyahannya☺️.

Selain mie ayamnya, kuah beningnya ini yang gak boleh terlewatkan, bakso sapi dan pangsit ayamnya spesial banget deh, pangsit ayamnya beda dengan pangsit di Pontianak umumnyaa. Kulit pangsitnya lembut dan isi daging ayamnya berasaa, bakso sapinya juga gurih dan teksturnya agak keras tapi terasa sapinya.

Harga Mie Ayam Jamur Komplit ini adalah Rp37.000, gak begitu bersahabat di kocek sih tapi sedang merindukan kenikmatan ini, apa daya.

Di sini tersedia mie ayam dengan mie sehat (warna-warni sesuai bahan dasarnya), mie ayam lada hitam, bubur ayam, nasi tim ayam, kwetiau, bakso, dan lain-lain. Ada ruangan indoor ber-AC dan outdoor. Tutup setiap hari Kamis.

Selamat mencoba!

#KulinerPontianak

Salam
"IK"

0 Response to "Mie Ayam Jamur Komplit (Pontianak)"

Post a Comment