Half Mix Chicken (Pontianak)

Half Mix Chicken @MyeongdongChicken
Jalan Johar.
Rp40.000

Awali pagi dengan sarapan yang cukup berat ala Korea, Half Mix Chicken dari @MyeongdongChicken di Jalan Johar.

AYAM GORENG FAVORIT. Crispynya beda dehh dijamin. Potongan ayamnya gak begitu besar tapi pas deh. Tepungnya super crispy tapi tipis jadi terasa light gitu crispynya. Daging ayamnya empuk dan kematangannya pas. Kurang banyak aja nih dagingnyaa. Rasanya juga gurih.

Tersedia 2 varian rasa, Soy Garlic dan Spicy. Kalau soy garlic, rasa asinnya agak khas, mungkin campuran dari kecap khusus dan bawang, gurih bwangnya agak terasa. Spicynya enak jugaa, sausnya mirip dengan saus bibimbap deh kalau lidah Kulpon tidak salah, sedikit pedas dan ada cita rasa yang berbeda.

Nah, kalau dulu seingat Kulpon dikasih acar lobak, tapi skrg ternyata udahh diganti jadi acar timun, gak masalah sihh, Kulpon suka juga, timunnya diiris tipis dan diacar, rasanya asem, manis, dan agak pedas.

Harga Half Chicken ini adlh Rp40.000 (isi 8 potongan), bisa pilih Soy Garlic/Spicy/Mix. Kalau makannya rame-rame, bisa juga pesan Whole Chicken isi 16 potongan.

Makanan di sini semuanya ala Korea, tapi kayaknya agak disesuaikan dengan cita rasa lidah orang Pontianak, jadi masuk-masuk aja kok ke perut, malahan terasa enak, siapa sih yang nolak makan ayam goreng?

Selamat mencoba!
#KulinerPontianak

Salam
"IK"

0 Response to "Half Mix Chicken (Pontianak)"

Post a Comment