Paket Ayam Geprek Spesial Jogya (Pontianak)

Paket Ayam Geprek Spesial Jogya
@KedaiCharly Jalan Tabrani Ahmad
Rp. 17.000

Paket Ayam Geprek Spesial Jogya dari @KedaiCharly di Jalan Tabrani Ahmad (tepi jalan, samping komp. Mandau Permai atau depan gg. Hasanah).

Karena ayam geprek masih disukai orang Pontianak.

Ayam geprek di sini gak kalah sedap. Spesialnya apa yah nah, 'Spesial Jogya' ini maksudnya ayamnya berukuran besar gak sperti ayam geprek umumnya yang kecil dan kurang memuaskan. Memang ukurannya lebih besar sih.

Selain itu, yang Kulpon suka dari ayam gepreknya ini adalah daging ayamnya yang sperti udah diungkep dahulu, kayak dibumbui kunyit. Dagingnya wangi, asin gurih, dan lembut.

Untuk tingkat kepedasannya bisa direquest, Kulpon coba yang 5 biji cabe aja nih, pantes aja gak pedas nihh. Lumayan enak deh ayam geprek di sini, renyah tepungnya dan pedas, rasanya juga gak asem banget kayak beberapa ayam geprek lainnya.

Paketnya ini udah termasuk nasi putih dan 3 potong tempe goreng. Paket kenyang deh.

Harga Paket Ayam Geprek Spesial Jogya ini adlh Rp17.000. Selain menu ini, ada cemilan kayak oreo goreng, kentang goreng bumbu, dan nugget, atau makanan berat lainnya seperti nasgor teri, mie dan mie tiaw goreng/kuah, paket ayam panggang, kentang goreng, serta aneka mnuman, termasuk randol.

Selamat mencoba!
#KulinerPontianak

Salam
"IK"

0 Response to "Paket Ayam Geprek Spesial Jogya (Pontianak)"

Post a Comment