Kuliner Nusantara "Pancake made by depac_b2m" (Pontianak) Part 1C

Lokasi: West Borneo (Pontianak)
Negara: Indonesia

Pancake dr @depac_b2m di Jalan Gusti Hamzah/Pancasila (sebelah two.am coffee, seberang Terminal Resto & Coffee Shop) dan di Jl. Pulau We (jalan seberang rumah Radankg).

Menu spesial ini hanya ada di DePac Cafe dan termasuk signature menu di sini. Hotdog yang terdiri dari roti panjang lembut yang dibelah dan diisi dengan sayur hijau, tomat, dan saus berlimpah, kemudian dibungkus dengan pancake besar yang tipis.

Datangnya hotdog pancake ini masih utuh dan panjang, belum dipotong seperti di foto. Hotdognya ini tidak berisi sosis seperti yg biasanya, tapi isiannya olahan saus tomat yang melimpah. Di dalam sausnya ada sesuatu yang teksturnya agak lembek tapi rasanya sedikit asin, Kulpon curiga sih itu daging olahan tapi tidak tau juga ya [sweat_smile] . Karena sausnya banyak, rasanya mirip makan roti yang dicolek dengan saus tomat kebanyakan. Pancake tipisnya ini gak mirip pancake mnurut Kulpon (memang sih pancake biasanya tebal dan yang ini tipis, tapi tekstur pancakenya juga tidak dapat), mungkin lebih mirip crêpe (bukan crepes Thailand ya) tapi luarnya sedikit keras renyah. Setelah Kulpon ingat kembali, pancake di DePac emang kayak gini sih, beda dari yang lain [grinning] . Secara keseluruhan, rasanya itu ada asin, asem, manis menyatu.

Harga Hotdog Pancake ini adalah Rp20.000. Tersedia jaringan wifi, ruangan ber-AC dengan alunan musik, outdoor, dan tempat duduknya lucu lho, kayaknya barang-barang di sini banyak yang dikreasikan sendiri, kreatif ya [wink] . Oh iya, untuk menu dan pemesanan, langsung ke kasir yah.

Selamat mencoba! #KulinerPontianak

IK Kuliner
with ig: @kulinerpontianak

0 Response to "Kuliner Nusantara "Pancake made by depac_b2m" (Pontianak) Part 1C"

Post a Comment